Download Movie Inside Out 2015 + Subtitle Indonesia

| Senin, 07 Maret 2016


Inside Out merupakan film animasi dengan jalan cerita yang unik sekali. Selain itu film ini juga menggunakan teknologi yang bagus untuk mendapatkan hasil karakter yang sangat detail. Film Inside Out mempunyai inti jalan cerita dimana emosi, bahagia, marah dan lain-lain di atur oleh otak yang di dalamnya terdapat karakter yang unik.

Inside Out (2015) menceritakan berbagai emosi yang ada di dalam tubuh seorang anak perempuan berusia 11 tahun bernama Riley. Di dalam pikirannya, terdapat lima perwujudan emosi, Joy (bahagia), Fear (takut), Anger (marah), Disgust (jijik), dan Sadness (sedih). Kelima emosi ini tinggal di sebuah tempat yang disebut Headquartes (markas besar), yaitu pusat kendali pikiran Riley yang membimbingnya dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Namun, keadaan jadi tak sama lagi ketika Riley, yang berasal dari daerah harus pindah ke kota metropolitan San Francisco mengikuti ayahnya. Headquarters pun menjadi kacau ketika Riley berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan kota besar. Sementara Joy berusaha untuk tetap optimis, kelima emosi ini berseteru tentang cara terbaik bagi Riley dalam menghadapi kehidupan di kota, rumah, dan sekolah yang baru.

Film Inside Out (2015) mendapatkan rating 8.4/10 di IMDb.

Genre: Animation, Adventure, Comedy
Durasi: 94 Menit
Rating: 8.4/10
Sutradara: Pete Docter, Ronniel Del Carmen

Pengisi Suara Film Inside Out (2015)

    Amy Poehler (Joy)
    Phyllis Smith (Sadness)
    Richard Kind (Bing Bong)
    Bill Hader (Fear)
    Lewis Black (Anger)
    Kaitlyn Dias (Riley)
    Diane Lane (Mom)
    Kyle MacLachlan (Dad)
    etc.


Download Movie : 
http://adf.ly/1Y0aef 

0 komentar:

Posting Komentar

Prev
▲Top▲